Cara Cek Pulsa Esia dengan Praktis

Cara Cek Pulsa Esia - PT. Bakrie telkom Tbk mendirikan sebuah perusahaan telekomunikasi Mobile sebagai layanan untuk telepon, SMS maupun internet yang diberi nama Esia. Esia merupakan layanan komunikasi yang bersifat Limited mobility karena menggunakan teknologi CDMA 2000 1X yang berarti Esia adalah layanan komunikasi yang menggunakan nir kabel dan terbatas dalam satu kode area. Meski demikian pelanggan Esia tetap menikmati penggunaan telepon baik untuk menghubungi daerah lokal, interlokal maupun mancanegara. Karena fungsi telepon itulah yang membuat Esia harus tetap di isi pulsa. Cek pulsa Esia mudah saja dan dijamin tidak mengganggu aktivitas Anda.


cara cek pulsa esia max-d,cara cek pulsa esia aha,cara cek nomor esia,cara cek pulsa esia,cek pulsa esia via modem,cek pulsa esia via sms,cara cek pulsa esia bb,cara cek pulsa xl,

Baca juga : 2 Tahap Cara Cek Pulsa 3 dengan Cepat

Esia dibedakan menjadi dua yaitu prabayar dan Esia pasca prabayar. Esia prabayar merupakan layanan Esia yang menggunakan pulsa sehingga Anda harus tahu cara cek pulsa Esia jika menggunakan layanan prabayar. Sedangkan untuk layanan Esia pasca prabayar adalah layanan yang pembayarannya dilakukan ketika sudah melakukan pemakaian. Pengguna Esia pasca bayar wajib membuat registrasi terlebih dahulu sebagai pelanggan Esia pasca bayar. Dengan mengisi formulir dan melunasi uang bulanan. Cek pulsa Esia mudah saja tidak memakan waktu yang lama kecuali jika memang sedang terjadi gangguan. 

Berikut Beberapa Cara Yang Dapat Anda Gunakan Sebagai Alternativenya:

1. Cari di Daftar Phonebook HP Anda

Biasanya ketika Anda membeli HP yang bermerek Esia sudah terdapat kontak yang bertuliskan cek pulsa, itu merupakan bawaan dari SIM serta juga HP Esia.

2. Lakukan Dial *995

Bagi Anda yang tidak mau mencari menggunakan phonebook dengan alasan malas, sebaiknya Anda melakukan panggilan dengan menekan tombol *995 dan tunggu beberapa saat sampai muncul tampilan sisa pulsa serta masa aktif kartu Anda.

3. Lewat SMS

Jika Anda ingin mencoba cara cek pulsa menggunakan SMS bisa saja, ketik menggunakan format SMS; PULSA kirim ke nomor 555 dan tunggu balasan dari operator sisa pulsa Anda dan masa aktif yang tersisa.

4. Lewat Voice Call

Dengan menggunakan ini, Anda akan dituntun lewat suara operator, dengarkan dan pilihlah cara cek pulsa.

Termasuk pelayanan yang nyaman sekaligus menguntungkan. Bagi Anda yang sukanya telepon menggunakan Esia sangat hemat lho, tarifnya hanya Rp 1 per detiknya sehingga Anda dapat telepon bersama keluarga, teman bahkan pacar dengan asik tanpa takut kehabisan pulsa. 

Terima kasih Anda sudah menggunakan layanan Esia baik yang prabayar maupun pasca bayar. Demikian informasi mengenai Esia dan cara cek pulsa Esia. Silahkan Anda bebas menggunakan cara mana, cara yang dijelaskan di atas mudah. Semoga penjelasan di atas dapat memberikan informasi yang cukup untuk Anda dan memiliki kebermanfaatan yang tinggi bagi pengguna Esia.