Tips dan Cara Cek Pulsa IMPlay 2Jam

Cara Cek Pulsa IMPlay 2Jam - Bagi Anda pengguna smartphone, memiliki pulsa internet merupakan sebuah kebutuhan. Tentunya, tanpa adanya pulsa internet atau paket data, Anda tidak akan bisa menikmati berbagai layanan sosial media dan browsing di dunia maya. Salah satunya Anda pengguna IM3. Ada salah satu nama paket pada provider ini yang menawarkan berbagai kemudahan berkomunikasi. Salah satunya adalah IM3 play. Dengan pilihan paket yang satu ini, bermain sosmed, menelpon hingga sms akan menjadi lebih murah karena Anda akan mendapatkan bonus-bonus setelah pemakaian tertentu. Bagi Anda yang menggunakan paket yang satu ini untuk nomor IM3 Anda, juga harus mengetahui bagaimana cek pulsa IMPLay supaya penggunaannya menjadi lebih mudah.


cek pulsa im3 di ipad 2,cara cek pulsa 3,cara cek pulsa indosat,cek pulsa im3 lewat modem,cek pulsa smartfren,cek pulsa im3,cara cek pulsa im3 gprs,cek pulsa im3 melalui internet,

Baca juga : Cara Cek Pulsa Esia dengan Praktis

IM3 play memang tak hanya berguna untuk menikmati layanan telepon saja. Jika ada menggunakan paket ini, Anda bisa mendapatkan gratis berbicara 1000 menit hanya dengan menelepon selama 1 menit saja. Tentunya bonus semacam ini hanya berlaku untuk menelepon sesama IM3 atau Indosat saja. Adapun ketentuan lainnya seputar IM3 play bonus telepon ini adalah 1000 menit gratis telepon yang sebagian besar hanya bisa digunakan dari jam 12 pagi hingga jam 5 sore saja. Sedangkan sisanya yang hanya sekitar 1 jam untuk jam malam yaitu jam 5 sore hingga jam 12 malam. Lalu, bagaimana cara cek pulsa IMPLay 2jam supaya Anda bisa menggunakannya dengan nyaman?

Untuk Cek Pulsa IM3 Gratis Telpon Anda Bisa Menggunakan Langkah Ini:

  • Aktifkan handphone Anda

Pastikan handphone Anda aktif dan baterai nya masih. Kemudian buka menu panggilan atau fitur telepon untuk melakukan panggilan.
  • *123#

Untuk mengetahui pulsa IM3 Anda, pertama-tama Anda bisa menghubungi *123# dari handphone Anda yang Anda pasang nomor IM3 didalamnya. Namun, pastikan juga sebelumnya jika nomor handphone yang Anda gunakan masih berfungsi atau berada dalam masa aktif.
  • Pulsa

Setelah Anda menghubungi kode tadi, tak selang beberapa detik kemudian akan muncul sebuah menu sekaligus jumlah pulsa yang Anda miliki. Jumlah pulsa tersebut adalah jumlah pulsa IM3 Anda yang bisa Anda gunakan untuk telepon dan sms.
  • Cek Pulsa IMPlay 2Jam

Sedangkan jika Anda ingin mencari tahu jumlah bonus telepon yang Anda miliki dengan pake IM3 24 jam, Anda bisa menghubungi salah satu nomor handphone sesama Indosat yang ada di buku telepon Anda.
  • Telepon salah satu nomor

Telepon kerabat dekat Anda dengan menggunakan nomor IM3 Anda, selama satu menit saja. Jangan lebih dari satu menit. Lalu matikan telepon Anda.
  • Akan muncul notifikasi

Yang terakhir adalah setelah mematikan telepon maka tak lama akan muncul notifikasi berupa pemberitahuan berapa menit Anda sudah melakukan panggilan keluar dan bonus telepon yang Anda dapatkan.

Demikian Cara Cek Pulsa IMPlay 2Jam yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui pulsa paket Anda, atau Anda bisa mengecek nya dengan menghubungi *123# kemudian pilih nomor 4, kemudian pilih nomor satu atau nomor dua. Nomor satu untuk menu IM3 play online dan nomor dua untuk menu IM3 nelpon dan sms. Tunggu beberapa saat, kemudian Anda akan mendapatkan sms notifikasi yang berkaitan dengan pulsa paket Anda.