Mudahnya Cara Cek Poin Axis, Telkomsel dan Indosat

Cara Cek Poin Axis - Program poin yang diberikan oleh perusahaan seluler di Indonesia, merupakan langkah bagi perusahaan seluler tersebut guna memberikan apresiasi kepada pelanggan yang setia. Beberapa perusahaan yang sangat setia memberikan bonus ini adalah Axis, Telkomsel dan Indosat. Dengan adanya bonus poin itu menguntungkan bagi pengguna setia. Misalnya poin di Indosat yang sudah terkumpul bisa ditukar dengan masa aktif, telepon, SMS serta paket internet.


cara cek poin indosat,cara cek poin alfamart,poin mandiri fiesta,cara cek poin xl,poin mcc matahari,poin kartu kredit mandiri,cara cek poin cimb niaga,poin telkomsel,

Baca juga : Cara Cek Ping dengan Menggunakan Sistem Operasi Windows Komputer

Mungkin Anda sedang mencari tahu cara cek poin salah satu provider terbesar di Indonesia. Untuk poin Axis, Telkomsel dan Indosat hampir sama hanya mengirimkan SMS ke nomor masing-masing provider. Jangan sampai salah dalam melakukannya karena tahapannya berbeda-beda.

Berikut Dipaparkan Penjelasan Cek Poin Axis, Telkomsel Dan Indosat

1. Cara Cek Poin Axis

Bagi kamu pelanggan setia Axis poin didapatkan ketika Anda mengisi pulsa. Biasanya program poin yang diberikan oleh Axis ini terbatas oleh waktu. Namun tawaran untuk mendapatkannya banyak dan menarik misalnya iPhone, tablet, smartphone dan lain sebagainya. Poin yang diperoleh ketika Anda melakukan pengisian pulsa sangat beragam. Jika Anda mengisi pulsa Rp 75 ribu memperoleh poin 15, Rp 100 ribu poinnya 20, Rp 150 ribu poinnya 30 poin, Rp 200 ribu mendapat 40 poin serta Rp 300 ribu mendapatkan 60 poin. Untuk cara cek poin Axis, Telkomsel dan Indosat dapat dilakukan dengan menghubungi *717#.

2. Cara Cek Poin Telkomsel

Poin untuk Telkomsel bisa digunakan dalam jangka waktu 1 tahun sejak pelanggan mendapatkan poin tersebut. Untuk mengecek poin yang didapat hanya menggunakan format SMS, ketik POIN kirim ke 777. Sedangkan Anda dapat mengecek poin yang sudah hangus caranya, ketik HANGUS kirim ke 777. Jika Anda membutuhkan info tentang poin yang dimiliki dan yang sudah hangus, Anda dapat mengirimkan SMS dengan format INFO kirim ke 777.

3. Cara Cek Poin Indosat

Indosat memiliki poin yang dinamakan Poin Senyum Indosat. Poin dari provider Indosat dapat digunakan untuk menukarkan masa aktif, sms, paket internet serta bonus untuk telepon. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan Poin Senyum Indosat untuk menukar voucher diskon, benefit dan belanja dengan menunjukkan bukti penukaran di outlet terdekat di kota Anda. Ceknya mudah saja, ketik POIN kirim ke 7887 atau alternatif lain dengan ketik *888*9*1# lalu telepon.

Bagaimana, apakah Anda tertarik menukarkan poin yang Anda miliki? Jika jawabannya iya segera tukarkan karena Anda akan mendapatkan banyak kemudahan serta keuntungan. Demikian informasi cara cek poin Axis, Telkomsel dan Indosat, semoga Anda tidak kebingungan lagi untuk mengetaui poin dan melakukan penukaran.