Ini Dia Cara Cek Nomor Axis Paling Mudah untuk Dilakukan

Cara cek nomor Axis merupakan salah satu cara yang banyak dicari, tentunya oleh para pengguna Axis. Tidak jarang orang yang lupa atau tidak ingat nomor Axis yang digunakan. Akibatnya ketika membutuhkan nomor tersebut harus bingung karena tidak mengetahuinya. Contohnya saja ketika pulsa habis, tentunya Anda membutuhkan nomor untuk pengisian pulsa. Jika nomor Axis tersebut tidak diketahui maka akan sulit melakukan pengisian ulang pulsa. Untuk itu bagi Anda yang juga sering lupa akan nomor Axis Anda, silakan simak ulasan berikut ini.


cara cek nomor simpati,cara cek nomor axis terbaru,cara cek nomor axis,nomor axis powered by xl,cara cek nomor axis sendiri,cara cek nomor axis,cara cek nomor axis via sms,

Baca juga : Cara Cek No 3 dan Indosat Mudah

Mengingat kartu perdana saat ini yang cukup banyak, tidak heran jika banyak orang yang lupa nomor yang digunakan. Tidak hanya itu, ada banyak faktor lainnya yang menyebabkan seseorang melupakan nomor handphone yang digunakan. Melupakan nomor handphone memang bukan hal yang aneh, banyak orang yang mengalaminya. Baik anak-anak muda ataupun orang dewasa, banyak alasan kenapa nomor handphone sendiri tidak ingat.

Langsung Saja, Cara Mudah Mengecek Nomor Axis Melalui Handphone

1. Tekan *#2#

Bagi Anda yang ingin mengecek nomor Axis yang Anda gunakan menggunakan handphone sendiri maka bukalah menu telepon. Setelah itu tekan *#2# dari handphone Anda, jangan sampai salah mengetik. 

2. Dial *#2#

Jika Anda sudah menekan *#2#, langkah berikutnya yaitu menekan tanda telepon untuk melakukan dial. 

3. Lihat hasilnya

Jika sudah melakukan dial ke *#2# maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan dari provider Axis. Isinya tentu saja mengenai nomor Axis yang Anda gunakan tersebut. Setelah muncul hasilnya, segeralah lakukan penyimpanan nomor Axis tersebut agar tidak lupa lagi.

Selain cara cek nomor Axis tersebut, Anda juga dapat mencoba cara lainnya. Jika Anda gagal dan tidak berhasil dengan cara tersebut, cobalah untuk melakukan dial ke *123*10#. Caranya hampir sama dengan cara sebelumnya, ketikkan *123*10# dari handphone Anda lalu tekan tanda telepon. Cukup mudah bukan cara melihat atau mengecek nomor Axis dari handphone pribadi Anda? Jadi untuk Anda yang lupa nomor Axis yang Anda gunakan, Anda tidak perlu panik. Cobalah cara pertama yang telah dibagikan tersebut, jika gagal lakukan cara yang kedua.

Sebenarnya jika Anda hanya ingin melakukan pengisian pulsa, Anda dapat melakukannya tanpa mengetahui nomor Axis Anda. Saat ini Axis telah bekerja sama dengan XL, dengan kata lain Anda dapat melakukan pengisian pulsa menggunakan voucher fisik XL. Caranya sangat sederhana, Anda dapat membeli voucher pulsa di counter terdekat. Setelah itu gosok bagian yang tertutup hologram, lihat kode voucher. Tekan *666* lalu masukkan kode voucher tersebut, akhiri dengan tanda #, lalu tekan tanda telepon. Contohnya jika kode voucher adalah 123456 maka lakukan dial ke *666*123456#. Sekian mengenai cara cek nomor Axis yang paling mudah untuk Anda lakukan.