Cara Cek Sisa Kuota Internet Axis Via SMS, Telepon dan Internet

Cara cek sisa kuota internet Axis di internet, SMS dan modem. Axis termasuk operator seluler yang baru di Indonesia ini. Meskipun masih belum banyak berpengalaman, Axis tentunya tak ingin dikalahkan oleh provider lainnya yang telah banyak berpengalaman. Hal ini terbukti dengan menawarkan promo dan layanan fitur menarik untuk para calon konsumennya. Axis juga tergolong provider yang menawarkan fitur-fitur menarik dengan harga terjangkau. Tak heran jika Axis sering dijadikan pilihan sebagai salah satu provider yang banyak digemari karena menawarkan layanan paket internet murah. 


kuota internet im3,kuota internet simpati,kuota internet simpati loop,kuota internet telkomsel,sisa kuota im3 lewat internet,cek sisa kuota 3,cek sisa kuota im3 8gb,cek sisa kuota im3 play,

Baca juga : Cara Cek Saldo SMS Banking Mandiri

Axis semakin gencar memaksimalkan layanan akses internet mudah dan murah bagi para penggunanya. Sehingga Axis semakin banyak dijumpai dan semakin akrab bagi pengguna smartphone di Indonesia. Seperti kita ketahui, saat ini internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap manusia. Dalam bekerja pun sudah menggunakan media online berbasis internet, untuk itu, kebutuhan akan modem, atau provider yang menyediakan layanan internet tercepat dan termudah sangat dibutuhkan. Dengan semakin pesatnya kebutuhan internet ini, maka Axis pun semakin memberi dukungan bagi setiap pelanggan setianya untuk menyediakan berbagai macam pilihan untuk paket internet. Namun, tak sedikit orang yang masih bingung mengenai cara cek sisa kuota internet Axis.
Jika Anda baru menggunakan provider Axis ini untuk kebutuhan berselancar di dunia maya, maka Anda harus mengetahui cara cek sisa kuota internet Axis terlebih dahulu. Sehingga Anda bisa memantau penggunaan layanan internet dari kartu Axis kesayangan Anda.

Ada Beberapa Tips Untuk Mengetahui Sisa Kuota Internet Axis

1. Cek Kuota Internet Axis Via Telepon

Untuk Anda yang ingin simpel mengetahui kuota internet dari provider Axis ini, maka Anda bisa langsung menelepon operator Axis. Adapun caranya adalah cukup menekan tombol 123 pada layar ponsel Anda lalu tekan dan pilih Yes atau Call. Tunggu seperti biasa saat Anda menelepon seseorang, hingga dijawab oleh mesin penjawab otomatis untuk mendapatkan informasi sisa kuota internet kartu Axis Anda.

2. Cek Kuota Internet Axis Via SMS

Selain cara di atas, Anda juga bisa memanfaatkan layanan SMS dengan mudah melalui layar ponsel Anda. Adapun untuk memanfaatkan layanan SMS untuk mengetahui sisa kuota internet dari kartu Axis adalah cukup ketik format KUOTA lalu kirim ke nomor 123 di layar ponsel Anda. Setelah itu, akan ada balasan SMS berisi informasi sisa kuota internet Axis yang digunakan.

3. Cek Kuota Internet Axis Via Internet

Anda juga bisa memanfaatkan layanan internet Axis untuk mengetahui sisa kuota internet yang masih tersedia. Adapun caranya adalah cukup membuka situs http://net.axisworld.co.id/package melalui gadget Anda secara langsung. Dengan begitu, Anda langsung mendapatkan informasi mengenai sisa kuota internet beserta masa aktif pemakaian internet Axis Anda.

Ya, demikianlah cara-cara cek sisa kuota internet Axis melalui internet, SMS dan telepon untuk Anda. Semoga bermanfaat!