Cara cek POIN Simpati dan Menukarkannya dengan Pilihan Menarik

Cara cek POIN Simpati - Telkomsel merupakan salah satu perusahaan operator terbesar di Indonesia. Telkomsel tidak mau kalah dengan kompetitornya yang menawarkan sejumlah poin untuk pengguna setianya. Simpati merupakan bagian dari Telkomsel. Simpati juga memberikan poin, dimana poin yang diberikan kepada pelanggan tersebut dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah yang ditawarkan dari perusahaan Telkomsel sendiri. Tidak main-main lho, hadiah yang ditawarkan karena banyak kejutan menanti setiap Minggu atau bulannya. Jika kamu pengguna Simpati bisa dilihat di penjelasan di bawah ini.


cara cek poin simpati,poin telkomsel,poin simpati movie mania,penukaran poin simpati loop,cara cek poin indosat,cara cek poin xl,cara cek poin mandiri,cara cek poin telkomsel,

Baca juga : Mudahnya Cara Cek Poin Exis, Telkomsel dan Indosat

Mengetahui POIN Simpati sama dengan AS maupun bagian dari Telkomsel lainnya yang membedakannya hanya untuk pengisian pulsa dengan nilai tertentu yang bisa mendapatkan poin. Bagi Anda pelanggan Simpati yang baru saja tahu kalau dengan pengisian pulsa Anda mendapatkan sejumlah poin, segera ketahui dan tukarkan. Poin yang Anda miliki dapat digunakan untuk menukarkannya dengan hadiah yang menarik sesuai promo yang dibuat oleh Telkomsel.

Tentunya Anda sudah ingin sekali melihat berapa jumlah poin yang sudah Anda kumpulkan selama ini,untuk mengetahui POIN Simpati ada beberapa langkah.

Untuk Lebih Jelasnya Simak Langkah Di BawaH

1. Ketik Poin

Untuk mengetahui jumlah poin yang sedang dimiliki caranya dengan mengetik dengan format SMS yaitu POIN kirim ke 777. Selain itu, Anda juga bisa dial dengan ketik *700#. 

2. Menunggu Balasan

Akan ada balasan dari Telkomsel yang berisi jumlah poin yang ada miliki sampai tgl/bulan/tahun, misalnya “Jumlah poin Anda s.d 25/06/2015: 80. Ketik Hangus kemudian SMS ke 777 untuk cek Poin kadaluwarsa.”

3. Ketik Hangus

Tulisan hangus yang tertera hanya digunakan untuk mengecek kadaluwarsa poin Anda yang dimiliki sampai tanggal berapa. Jika Anda mengirim SMS dengan HANGUS ke 777 maka beberapa saat kemudian akan muncul balasan “Jumlah poin Anda s.d 25/06/2015 adalah 8 poin. Segera tukarkan sebelum hangus. Info Hub *700#.

Setelah kita mengetahui, maka kita juga harus mengetahui bagaimana menukarkannya, salah satunya adalah Anda bisa menukarkan poin dengan SMS gratis sebesar 20 atau 50 SMS. Ketik GRATIS lalu kirim ke 777 atau bisa dengan KIRIM lalu kirim ke 777. Dengan cara tersebut Anda bisa mendapatkan SMS atau pulsa bonus secara gratis.

Demikian yang dapat dijelaskan di atas dan penjelasan salah satu cara menukarnya dengan bonus SMS maupun telepon yang setiap hari pasti Anda gunakan. Terbuktikan Cara cek POIN Simpati itu mudah? Jika Anda sudah melihat hasilnya, segera tukarkan dengan promo yang telah disediakan oleh pihak Telkomsel. Semoga informasi tersebut bermanfaat dapat Anda coba ketika Anda lupa caranya. Terima Kasih.