Cara Cek Nomor Indosat Mudah dan Praktis

Cara Cek Nomor Indosat - Bagi Anda yang sedang mencari bagaimana cara cek nomor Indosat, simaklah tips berikut ini. Indosat merupakan salah satu provider jaringan yang jangkauannya cukup luas. Tidak hanya di kota-kota besar saja tetapi mencapai ke desa-desa. Tidak heran jika banyak pengguna perangkat handphone yang memilih Indosat. Indosat sendiri sebenarnya menyediakan 2 kartu untuk pengguna handphone. Di antaranya yaitu kartu IM3 dan juga kartu Mentari. Keduanya sama-sama banyak digunakan oleh pengguna handphone saat ini. 


paket internet indosat,nomor indosat mentari,nomor indosat kita,nomor indosat terbaru,cara cek nomor indosat,cara cek nomor,cara cek nomor indosat yang lupa,cara cek nomor mentari,

Baca jugo : Cara Cek Nomor IM3 Sendiri dari Handphone Anda

Pada kesempatan berikut ini akan membahas mengenai bagaimana cara mengecek atau melihat nomor Indosat yang Anda gunakan. Sebagai kartu handphone yang banyak digunakan, Indosat memang mengeluarkan banyak kartu perdana. Akibatnya pengguna handphone sering mengganti kartu yang digunakan. Hal tersebut bisa saja menyebabkan pengguna handphone lupa nomor Indosat yang digunakannya. Jika Anda termasuk salah satu pengguna handphone yang juga lupa nomor Indosat Anda, Anda tidak perlu bingung dan khawatir. Nomor Indosat yang Anda gunakan dapat Anda cek dengan langkah-langkah berikut.

Ini Dia Langkah Mudah Melihat Nomor Indosat

1. Ketik *123*30#

Langkah awal yang harus Anda lakukan yaitu mengetikkan *123*30# menggunakan handphone Anda. Pastikan untuk mengetiknya dengan benar, jangan sampai salah memasukkan angka.

2. Tekan panggil

Langkah berikutnya yaitu Anda dapat menekan panggil atau tanda telepon pada handphone Anda. Cek nomor Indosat yaitu dengan melakukan dial ke *123*30#, setelah itu tunggu proses yang sedang berjalan.

3. Lihat nomor Indosat Anda

Jika sudah melakukan dial ke *123*30#, Anda dapat melihat hasil yang diberikan. Akan ada pemberitahuan yang berisi nomor Indosat yang Anda gunakan. Setelah itu diikuti dengan jumlah pulsa Anda sekarang serta masa aktif nomor Indosat Anda. Jika Anda sudah melihat dan menyimpan nomor Indosat Anda tersebut, Anda dapat menekan tombol batal atau cancel pada handphone Anda.

Itulah langkah mudah mengecek nomor Indosat yang Anda gunakan. Baik untuk kartu IM3 ataupun Mentari, keduanya dapat menggunakan cara tersebut. Cara tersebut merupakan cara yang sangat mudah untuk Anda lakukan, cukup dengan sekali dial maka nomor Indosat Anda akan ditampilkan. Jika Anda ingin menggunakan cara manual, Anda dapat melakukan dial ke *123# saja. Setelah itu Anda dapat memilih info lalu tekan kirimkan, pilih lagi pulsaku lalu tekan kirimkan. Kemudian Anda dapat memilih cek nomor, baru setelah itu nomor Indosat Anda akan ditampilkan. 

Bagaimanapun, menyimpan nomor handphone pribadi memang hal yang penting untuk Anda lakukan. Jika Anda menggunakan Indosat, Anda dapat mengecek nomor handphone Anda dengan mudah menggunakan cara yang telah dibagikan tersebut. Anda dapat memilih cara yang praktis ataupun cara manualnya, sama-sama menampilkan nomor Indosat Anda. Demikian yang dapat disampaikan, semoga tips cara cek nomor Indosat ini dapat membantu.