Cara Cek Kuota Indosat Paket Super Internet Dengan Dial Up dan SMS

Cara Cek Kuota Indosat Paket Super Internet - Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan dan gaya hidup pada masyarakat modern seperti sekarang ini. Hampir semua hal dapat dicari melalui internet, tinggal ketik kata kunci maka beragam informasi dapat diperoleh, bahkan berita terbaru dari luar negara. Untuk pengguna GSM kartu Indosat, agar lebih hemat dalam akses internet sebaiknya menggunakan paket internet. Nah, pada pilihan paket-paket terdapat paket limited dan unlimited. Terdapat cara cek kuota Indosat paket super internet untuk mengetahui sisa kuota yang Anda miliki dan sudah sebanyak apa kuota internet yang sudah Anda gunakan.


cara cek kuota indosat,kuota internet indosat mentari,kuota internet indosat 8gb,kuota internet indosat online,kuota internet indosat di modem,kuota indosat 11gb,cek kuota indosat,kuota indosat,

Baca juga : Cara Cek Kuota Esia Max-D yang Simple dan Mudah

Cara untuk mengetahuinya, melalui langkah-langkah sebagai berikut

  • Dengan metode dial up

Pada masing-masing kartu terdapat nomor dial untuk berbagai keperluan, termasuk pada Indosat untuk mengetahui informasi mengenai kuota internet. Anda hanya tinggal menekan tombol *363#, kemudian tekan yes atau oke pada handphone atau gadget Anda. Setelah itu akan terdapat dialog yang meminta Anda memilih salah satu menu. Pilihlah menu status & info. Pilihan tersebut berada pada nomor 5. Setelah itu, akan muncul dialog lagi pada layar dan pilihlah status pemakaian, terakhir tekan oke atau yes. Mudah dan simpel sekali bukan?
  • Menggunakan sms

Tidak hanya dial up saja sebagai cara cek kuota Indosat paket super internet. Anda pun dapat menggunakan layanan sms untuk hal ini, tetapi dengan format yang jelas. Format yang tidak sesuai dengan standar yang telah ditetapkan Indosat, maka tidak dapat dibaca oleh mesin. Formatnya yaitu ketik USAGE dan kirim ke 363. Anda tidak akan menunggu lama untuk mendapatkan balasan jika terdapat jaringan yang memadai. Anda akan mendapatkan balasan yang berisi tentang jenis paket internet yang sedang Anda ikuti, sisa kuota, maupun sisa bonus kuota Anda.

Paket internet super internet pada Indosat merupakan paket tanpa batas yang dapat dimanfaatkan untuk browsing yang kecepatannya cukup memuaskan, sampai dengan 42 Mbps. Paket ini merupakan paket internet yang terbaru dari Indosat. Kelebihannya adalah kuota yang besar tetapi harga yang murah. Keperluan akses Anda akan terpenuhi dengan menggunakan paket yang satu ini. Anda dapat berselancar internet untuk membuka situs-situs populer sampai dengan 11 GB hanya dengan modal Rp 49.000,00.

Paket super internet dapat menjadi teman Anda yang sering berhubungan dengan internet di malam hari atau begadang. Daripada Anda bingung ketika belum bisa tidur, maka melakukan aktivitas atau membaca berita-berita terkini lewat internet menjadi suatu hal yang menarik. Atau bagi Anda yang menyukai novel online, dapat dilakukan dengan mudah tanpa khawatir memakan kuota yang besar karena Anda sudah tahu cara cek kuota Indosat paket super internet. Pada pukul 01.00 WIB-06.00 WIB terdapat pembagian kuota yang lebih banyak dibandingkan dengan jam-jam yang lainnya. Untuk kuota utamanya adalah 1,5 GB ditambah bonus 500 MB kemudian pada pukul 01.00 WIB – 06.00 WIB terdapat bonus 9 GB.