Cara Aktifkan Internet XL dan Cara Cek Kuota XL Paket HotRod 3G+

Cara Cek Kuota XL Paket HotRod 3G+ - Sebenarnya, cek kuota internet sangat perlu Anda lakukan untuk memakai kuota dengan stabil. Kuota internet telah ditetapkan standar dan besarnya, oleh sebab itu sebaiknya digunakan secara wajar, karena apabila pemakaian melebihi kuota dapat dalam jaringan menjadi lemah atau dikenakan biaya standar setiap 1 KB. Apabila Anda pengguna kuota XL, perlu kiranya bagi Anda untuk telaten mengecek kuota Anda. Cara cek kuota XL paket HotRod 3G+ tidaklah rumit. Pada artikel ini akan dibahas mengenai hal tersebut. Apalagi paket HotRod 3G+ merupakan paket internet engan jaringan yang super cepat, maka Anda jangan lengah untuk memakainya di batas kewajaran jika tidak ingin terkena biaya standar.


cara daftar paket hotrod 3g xl,paket hotrod 3g xl axiata,paket hotrod 3g xl,paket hotrod 3g xl kaskus,paket hotrod 3g xl 25rb,paket hotrod 3g xl 5000,paket xl hotrod 3g,hotrod 3g xl lemot,

Baca juga : Cara Cek Kuota Simpati Flash Ultima dan Flash Optima

Untuk paket HotRod sendiri terdapat beberapa jenis, pertama ada paket harian degan kuota 5 MB seharga Rp 1.000,00 dan kuota 15 MB dengan harga Rp 2.000,00. Kemudian untuk paket HotRod mingguan kuotanya adalah 50 MB yang harganya Rp 5.000,00. Nah, yang terakhir paket HotRod bulanan dengan beberapa pilihan kuota dengan harga yang berbeda-beda pula. Kecepatan untuk paket harian dan mingguan sampai dengan 7.2 Mbps, sedangkan untuk paket bulanan mencapai 14.2 Mbps.

Langkah Mengetahui Kuota Paket Internet XL

  • Dial Up

Untuk keperluan cek kuota dengan dial up, caranya hampir sama dengan cara mendaftar paket tersebut. Caranya yaitu dengan tekan *123#, pilih my info, lalu pilihlah cek kuota XL. Dalam hal ini cara dial up merupakan cara yang lumrah untuk melihat berbagai informasi, tidak hanya cek kuota, tetapi juga cek pulsa dapat menggunakan dial up.
  • SMS

SMS merupakan layanan utama pada alat komunikasi handphone selain sebagai telepon. Dengan sms pula, seseorang dapat mencari tahu sisa kuota paket internet XL HotRod 3G+. Cara cek kuota XL paket HotRod 3G+ yaitu dengan format yang benar. Format tersebut adalah ketik KUOTA kirim ke 868. Tidak sampai lama maka Anda akan mendapatkan informasi mengenai sisa kuota internet Anda.
  • Internet

Ketika Anda sedang mengakses internet dengan paket XL HotRod 3G+, sangat mudah bagi Anda untuk cek kuota melalui layanan internet itu sendiri. Caranya dengan masuk pada laman XL, yaitu http://123.XL.co.id lalu akan terlihat sisa kuota internet Anda. Anda juga bisa mendapatkan banyak informasi terkait kartu XL pada laman resmi ini.

Nah, mudah bukan cara cek paket internet HotRod 3G+ tersebut? Bagi Anda pengguna XL yang belum memahami tentang paket ini pasti akan semakin tertarik dengan paket HotRod, karena selain harganya yang bersahabat, cara cek kuota dapat dilakukan sewaktu-waktu dengan mudah. Adapun cara registrasi untuk paket ini adalah tekan *123#, kemudian pilih HotRod 3G. Hal-hal penting berkaitan dengan paket tersebut adalah hanya berlaku bagi pengguna prabayar XL, berlaku perpanjangan secara otomatis setiap mulai jam 00.00. Itulah beberapa cara cek kuota XL paket HotRod 3G+ sekaligus bagaimana cara mengaktifkan paket ini apabila Anda pelanggan prabayar XL yang belum memahami mengenai paket internet HotRod 3G+.