Beberapa Cara Cek Kuota Internet Paket AlwaysOn Yang Memudahkan

Cara Cek Kuota Internet Paket AlwaysOn - Operator 3 sudah dikenal masyarakat luas sebagai salah satu jaringan operator yang jago dalam bidang internet, apalagi dengan paket AlwaysOn yang digemari para pelajar, mahasiswa, maupun para pebisnis. Selain harganya yang murah, beragam kemudahan ditawarkan dari paket internet 3 AlwaysOn atau AON ini. Meskipun unlimited, tetapi Anda harus rutin cek kuota agar mengetahui pengeluaran kuota Anda. Cara cek sangat mudah, dapat menggunakan sms, dial up, aplikasi Bima Tri, dan internet. Penggunaan yang wajar membuat jaringan internet stabil, tetapi apabila Anda menggunakannya tanpa perhitungan maka lambat laun jaringan akan lambat. 


3 paket kenyang download,cara cek kuota internet im3,kuota internet 3,cara cek kuota internet 3,cara cek kuota internet 3 online,kuota internet im3 11gb,cara cek kuota internet xl,

Baca Juga : Cara Cek Kuota Internet IM3 dan Info Biaya Standar Melebihi Kuota

  • Cara cek kuota dengan sms dan dial up

Untuk hal ini caranya sangat mudah. Anda tinggal ketik info(spasi)data kirim ke 234. Dalam beberapa detik Anda akan mendapatkan balasan mengenai data reguler kartu 3 AlwaysOn yang Anda pergunakan. Selain sms, cara ini juga merupakan cara cek kuota yang paling banyak digunakan dan memang cukup mudah. Tekan *111*3# lalu terdapat pilihan-pilihan cek kuota. Pilihlah menu kuota yang akan Anda lihat informasinya. Nah, setelah itu operator 3 akan memberikan sms mengenai info yang terkait.

  • Cara cek kuota dengan aplikasi Bima 3

Cek kuota internet paket AlwaysOn dengan Bima 3 Anda harus mempunyai aplikasinya terlebih dahulu dengan mendownloadnya. Ketika aplikasi tersebut sudah terinstal, maka Anda dapat membuka dan menjalankan aplikasi tersebut untuk cek kuota internet.

  • Cara cek kuota dengan internet

Cara ini juga mudah dilakukan dengan mengakses website resmi 3. Website tersebut adalah http://internet.tri.co.id/. Masa aktif maupun kuota Anda dapat diketahui dengan mengakses website resmi 3 tersebut. Pada dasarnya kuota internet AlwaysOn tidak pernah basi, dalam hal ini masa pakai kuota selalu mengikuti masa pakai. Bagi pengguna baru yang membeli perdana AlwaysOn 1 tahun, maka kuota dan masa pemakaiannya juga 1 tahun. Anda masih dapat menggunakan kartu tersebut untuk internetan selama masa pakai internet masih aktif.

Nah, cukup lengkap bukan, informasi mengenai cek kota 3 AlwaysOn? Paket internet ini banyak diminati karena Anda dapat mengakses 11 situs populer dengan bebas. Situs populer tersebut adalah Facebook, Google, Kompas, Detik, Viva News, Twitter, Kaskus, Klik BCA, Okezone, OLX, dan chatting lewat BBM. Sudah banyak outlet-outlet yang menyediakan perdana AlwaysOn yang sudah merambah ke pedesaan. Apalagi jaringan 3 yang memang sudah tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia. Menggunakan paket 3 AlwaysOn Anda akan secara otomatis mendapatkan kuota 50 MB. Kuota pada bulan sebelumnya yang masih tersisa akan diakumulasi pada bulan berikutnya. Nah, informasi mengenai cara cek kuota internet paket AlwaysOn sudah cukup lengkap. Adapun harga AON 1 bulan adalah 10ribu, 6 bulan 35ribu, dan 1 tahun adalah 50ribu.