Baca Cara Cek Tagihan Indovision Berikut

Cara Cek Tagihan Indovision - Tahukah Anda bagaimana cara cek tagihan Indovision? Jika tidak, maka Anda dapat menyimak ulasan yang akan dibahas berikut ini. Indovision merupakan salah satu penyedia layanan yang menawarkan berbagai channel TV dari berbagai negara. Dengan menggunakan Indovision, pelanggan dapat memilih siaran TV yang sesuai dengan keinginan. Setiap channel memiliki siaran khusus, mulai dari pendidikan, hiburan hingga siaran khusus olahraga. Bagi Anda yang ingin menonton TV dengan banyak pilihan channel menarik, Anda dapat memilih dan menggunakan Indovision.


tagihan indovision online,cek tagihan indovision,cara bayar tagihan indovision,info tagihan indovision,tagihan indovision,tagihan indovision email,tagihan indovision naik,

Baca juga : Penting! Ini Dia Cara Cek Status E-KTP Online

Hanya saja, penggunaan Indovision ini tidak gratis alias memerlukan pembayaran khusus. Jadi untuk Anda dan pengguna Indovision lainnya juga harus membayar tagihan yang diberikan. Tagihan setiap pengguna layanan Indovision ini tentu berbeda-beda, tergantung dari penggunaan.

Cara Mudah Mengecek Tagihan Indovision yang dapat Anda simak:

Ketik SMS

Untuk mengecek tagihan Indovision Anda dapat mengetik SMS dengan format PPOB.INDOVISION.IDPelanggan.PIN. Contohnya yaitu jika ID pelanggan Anda adalah 9090909090 dan PIN Anda adalah 1234 maka ketikkan PPOB.INDOVISION.9090909090.1234.

Kirim SMS

Jika Anda sudah selesai mengetik SMS dengan format yang benar, maka Anda dapat segera mengirimnya. Kirim SMS Anda ke nomor 9388 dan tunggu balasan yang diberikan.

Lihat tagihan

Setelah mengirim SMS Anda akan mendapatkan balasan berisi informasi mengenai tagihan Anda. Selain total tagihan, Anda juga akan melihat informasi lainnya mengenai langganan Indovision. 

Itulah cara cek  yang mudah dan praktis untuk Anda lakukan. Cara tersebut merupakan cara mudah mengecek tagihan menggunakan SMS. Jika Anda merasa kesulitan mengecek tagihan menggunakan SMS, Anda dapat menghubungi Call Center Indovision yaitu 500900. Tekan kode area daerah Anda lalu ikuti dengan nomor Call Center tersebut. 

Dari balasan SMS yang diberikan, perhatikan baik-baik tagihan Anda. Perhatikan tagihan Anda agar Anda dapat mengetahui jumlah tagihan INDOvison Anda. Setelah menerima balasan SMS, Anda dapat melakukan pembayarannya segera mungkin. Pembayaran dapat dilakukan dengan langkah-langkah mudah. Anda dapat mengetik SMS dengan format BYR. KodeBayar. PIN lalu kirim ke nomor SMS center tersebut. Jika pembayaran Anda sudah sukses, maka Anda akan mendapatkan balasan mengenai pembayaran yang sukses. Akan terdapat keterangan Sukses di awal pesan balasan tersebut.

Begitu juga sebaliknya, jika Anda gagal dalam pembayarannya karena kesalahan Anda maka Anda tidak akan menemukan pesan balasan sukses. Masukkan kode bayar setelah mengetikkan BYR, lalu lanjutkan dengan mengisi PIN. Jika Anda masih merasa bingung dan merasa kesulitan, Anda dapat bertanya langsung di alamat situs resminya. Alamat situs resminya yaitu di htt://www.indovision.tv/mobiile/faq. Setelah masuk ke alamat situs tersebut, Anda dapat mencari informasi yang Anda butuhkan mengenai tagihan dan pembayaran. Sekian dan semoga pembahasan mengenai cara cek tagihan Indovision ini dapat bermanfaat.