Cara Cek Garansi LG Electronic Secara Online yang Mudah

Cara Cek Garansi LG Electronic - Pastikan bahwa Anda membaca uraian berikut dengan seksama. LG merupakan salah satu brand elektronik yang sangat populer, banyak produk elektronik yang dibuat oleh Brand ini. Garansi merupakan hal penting yang harus Anda perhatikan, terutama untuk produk elektronik. Di jaman yang serba modern seperti sekarang ini, produk elektronik dijual dengan harga mahal. Jika pembelian produk LG tersebut belum lama dilakukan namun sudah mengalami kerusakan maka yang Anda butuhkan adalah garansi dari LG. 


cara cek hp lg,cara cek hp lg asli atau palsu,cara cek hp lg ori,cara cek hp lg g2,warranty garansi,garansi tv lg,garansi resmi lg,garansi resmi lg g3,garansi resmi lg g2,

Baca juga : Cara Cek Garansi Lenovo

Garansi ini memang hanya dapat dilakukan jika kerusakan tidak terjadi karena kesalahan pengguna. Atau dengan kata lain kerusakan terjadi karena cacat produksi yang tidak memuaskan. Jika dulunya LG hanya menciptakan produk-produk peralatan rumah tangga seperti AC, kulkas dan lain sebagainya, saat ini tidak lagi. LG juga menciptakan laptop dan smartphone layaknya brand-brand lainnya. Untuk Anda yang memiliki produk LG.

Berikut Ini Yaitu Bagaimana Cara Mengecek Garansi LG

  • Kunjungi situs resmi LG

Cara cek garansi LG electronic pertama untuk melihat masa garansi yaitu dengan mengunjungi situs resmi LG. Bagi Anda yang ingin melihat atau mengecek garansi menggunakan cara pertama ini maka sebaiknya ketahui nomor seri produk yang ingin Anda lihat. Nomor seri inilah yang akan menjadi id produk Anda sehingga diketahui masa garansinya. Untuk setiap perangkat elektronik LG memiliki nomor seri yang berbeda-beda dengan letak yang berbeda pula. Pastikan untuk memasukkan nomor seri yang benar, jangan sampai salah memasukkan.
  • Masukkan nomor seri dan lain sebagainya

Cara yang kedua yaitu memasukkan nomor seri dan juga hal lain seperti nama dan alamat email. Setelah itu ikuti langkah-langkah sesuai dengan instruksi yang ada pada situs LG tersebut.
  • Melihat hasilnya

Jika langkah nomor 2 sudah selesai maka Anda dapat melihat hasil yang diberikan. Apakah perangkat elektronik LG Anda tersebut masih berada pada masa garansi ataukah sudah tidak lagi. Hasilnya dapat Anda lihat ketika proses selesai, selain status Anda juga akan melihat kontak, glossary dan juga support. Sampai di sini, langkah pengecekan garansi LG elektronik Anda sudah selesai.

Pengecekan garansi LG tersebut merupakan cara pengecekan garansi secara online. Cara tersebut sangat mudah untuk Anda lakukan, pengecekan garansi terasa lebih mudah. Hanya saja, Anda membutuhkan perangkat berupa komputer atau smartphone dan juga koneksi internet. Walaupun begitu, pengecekan garansi ini dapat Anda lakukan kapan saja dan di mana saja Anda inginkan. Sebenarnya, cara pengecekan garansi ini tidak hanya dapat dilakukan dengan cara di atas saja. Ada beberapa cara lain yang dapat digunakan untuk mengecek masa garansi produk elektronik yang Anda miliki. Sekian cara cek garansi LG electronic, semoga penjelasan ini dapat bermanfaat.