Cara Cek No Hp Semua Operator

Apakah anda pernah mengalami lupa dengan nomor hpanda sendiri? Ya mungkin anda pernah mengalami sebuah kejadian ketika anda mau membeli pulsa dikonter HP sebesar 100 ribu rupiah,kemudian pelayan konter bertanyadan meminta no hp anda,akan tetapi anda lupa dan tidak ingat sama sekali dengan nomor hpanda tersebut,maka apa yang akan anda lakukan?Nah dalam hal ini Cara Cek No Hp Semua Operator sebaiknya anda harus ketahui untuk berjaga-jaga dari kemungkinan terburuk yang anda alami.

Jadi,apakah anda Pernah mengalami kejadian seperti diatas tadi ? jika pernah, tidak usah bingung karena di sini akan diberikan beberapa Cara Cek No Hp Semua Operator pada sebuah simcard. Cara ini sudah banyak yang mencoba, ada yang berhasil dan tidak.Akan tetapi kebanyakan dari mereka semuanya berhasil dan bisa mengetahui no hp mereka dengan mudah. Untuk nomor Telkomsel,cara ini jauh lebih mudah dan 100% berhasil, dan untuk nomor XL biasanya akan dikembalikan pada hasil cek pulsa. Untuk lebih lengkapnya sebaiknya anda membaca cara di bawah ini :

Cara Cek No Hp Semua Operator
Cara Cek No Hp Semua Operator

  1. Telkomsel caranya adalah dengan Ketik = *808*123*22*1*1*# Ok atau Yes
  2. Cara cek no hp XL Ketik = *123*22*1*1*# Ok atau Yes atau Ketik  : *123*7*1*1*1# Yes
  3. Indosat Ketik = *777*8# Ok atau Yes
  4. Axis Ketik = *2# Ok atau Yes
  5. Three Ketik =*998# Ok atau Yes
  6. Cara nge-cek nomor Hp Flexi: Ketik lewat SMS : INFO lalu kirim ke 678
  7. Cara nge-cek nomor Hp SmartFren : Ketik : *995#
  8. Cara nge-cek nomor Hp SmartFren : Ketik : "STATUS" [Tanpa tanda petik] kirim ke *995#
Nah untuk selain provider di atas yaitu misalnya saja FREN, FLEXI, ESIA, StarOne, SMART caranya adalah Pasang simcard di ponsel, lalu ketik : *3001#kode pengaman# .Contoh : *3001#12345# Lalu tunggu sampai keluar Menu,pilih NAM1 kemudian geser kebawah pilih “Own number (MDN)“.

Demikianlah Cara Cek No Hp Semua Operator Mudah Cek Nomor HP, semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk anda.akan tetapi alangkah lebih baik jika anda menyimpan nomor Hp anda dalam kontak telp atau menulisnya pada sebuah buku atau kertas kecil yang berisi nomor h panda dan juga nomor hp yang penting lainnya,kemudian memasukannya ke dalam dompet anda,hal ini untuk menjaga-jaga jika tiba-tiba saja anda lupa dengan nomor hpanda sendiri. Apalagi jika pada saat kejadian itu berlangsung anda berada pada tempat yang tidak memungkinkan untuk menelpon teman atau untuk miscall agar nomor hp anda dapat diketahui dan ketahuan.

Memang hal ini kedengarannya sepele,akan tetapi jika anda cermati anda pasti akan mengerti betapa pentingnya untuk mengetahui nomor h panda sendiri. Ini akan memudahkan anda jika sedang dalam keadaan yang tidak memungkinkan anda untuk mengambil hp dan melihat nomor anda pada hp. Kita tidak selalu berada atau memegang hp setiap saat,ada kalanya hp yang kita miliki tidak berada di tangan kita dan kita di hadapkan pada sebuah kondisi yang menuntut untuk memberikan dan juga memerlukan nomor hp. Jika anda tidak bisa menghapal Cara Cek No Hp Semua Operator maka anda hanya perlu untuk mengingat cara cek no hp milik anda saja,supaya semuanya menjadi lebih mudah.