Cara Cek Kuota Internet Axis Pro di http://net.axisworld.co.id/package

Cara Cek Kuota Internet Axis Pro - Internet adalah salah satu kebutuhan yang penting saat ini, banyak orang yang sangat memerlukan fasilitas internet setiap harinya, pengguna internet sekarang tidak memandang tua maupun muda, berpendidikan tinggi maupun hanya tamatan SD saja, tetapi sekarang ini internet digunakan oleh semua kalangan masyarakat, banyak sekali provider di Indonesia menyediakan fasilitas layanan data internet mulai dari yang unlimited atau tanpa batasan pemakaian ataupun menggunakan kuota data alias penggunaan data dengan batas-batas tertentu dan satu lagi yaitu layanan time base ialah layanan data yang diberikan oleh operator dengan biaya tergantung dari waktu pemakaian internet oleh penggunanya.
kuota internet axis pro, cek kuota internet axis pro, paket internet axis pro

Baca juga : Cara Cek Keaslian Iphone

Banyak orang menggunakan internet untuk hiburan, diantaranya mengakses sosial media semacam facebook dan twitter serta berbagai macam sosial media dan jaringan pertemanan lainnya. beberapa orang menggunakan internet untuk sarana komunikasi baik komunikasi langsung seperti yahoo messangger, skype, dan lainnya serta komunikasi tidak langsung contohnya berkirim email serta media komunikasi lainnya.
Operator di Indonesia banyak memanfaatkan peluang perkembangan internet di Indonesia dengan mengeluarkan banyak layanan data internet untuk para konsumennya, mulai dari yang murah dengan kualitas layanan yang ok sampai dengan yang mahal tetapi dengan kualitas layanan yang pas-pasan. begitulan operator Axis yang memberikan layanan paket data internet untuk para konsumennya dengan harga yang relatife murah diantaranya layanan axis pro, yang menyediakan layanan yang baik dan cukup murah untuk kalangan pengguna internet menengah kebawah.
Dari beberapa pengguna layanan axis pro mungkin ada yang mengalami kebingungan bagaimana cara cek kuota internet axis pro ini, maka admin di postingan ini akan memberikan info bagaimana cara cek kuota internet axis secara mudah. ada dua cara untuk dapat mengetahui sisa kuota internet axis yang sedang anda gunakan, diantaranya menggunakan fasilitas call atau telepon dan untuk pengguna axis pro dari modem dapat langsung membuka website axis untuk dapat mengetahui informasi sisa kuota internet axis pro anda.

Berikut Penjelasan Dari Cara Cek Kuota Internet Axis Pro 

1. cek kuota internet axis menggunakan format call atau fasilitas panggilan
Pertama tekan atau dial 123 dari hp kamu kemudia tekan yes atau call dan anda akan mendengar informasi tentang kuota anda 

2. cek kuota internet zxis pro menggunakan akses halaman website
buka halaman berikut ini http://net.axisworld.co.id/package dan dihalaman tersebut anda akan mendapatkan informasi tentang sisa kuota internet axis anda

sekian artikel mengenai cara cek kuota intert axis pro yang sobat sedang gunakan dan jangan lupa cara cek kuota internet axis tersebut diatas hanya bisa dilakukan pada kartu atau layanan internet yang mengunakan axis pro, semoga bermanfaat.
http://net.axisworld.co.id/package

Source URL: http://denynp.blogspot.com/2013/06/cara-cek-kuota-internet-axis-pro-kartu.html
Visit Cek Cek Paket, Cek Kuota, Cara daftar, Paket Internet, Paket Blackberry, Speedy, Indosat, Axis, Telkomsel, Smartfen, Tri (3), Esia, XL Hotrod 3g, aon, cek pulsa